Sumantri Endang, “Jendral” Baru di Avenzel Hotel & Convention Cibubur

0
148
Sumantri Endang, General Manager Avenzel Hotel & Convention

Histourism – Salah satu grup perhotelan yang berkembang di Asia Tenggara, Topotels, mengumumkan penunjukan Sumantri Endang sebagai General Manager Avenzel Hotel & Convention – Cibubur.

Dirinya akan bertanggung jawab untuk mengelola operasional hotel dan convention serta mempertahankan keunggulan layanan yang identik dengan brand Avenzel dan Topotels Group, agar para tamu memiliki kenangan yang tak terlupakan.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, Sumantri telah malang melintang di dunia perhotelan. Dia pernah bekerja dengan grup hotel internasional seperti Hyatt, Shangri-la, Starwood, Nongsa Resorts dan Park Hotel Group, di wilayah Asia Tenggara, Timur Tengah dan Pasifik Selatan selama karirnya hingga saat ini. Penunjukan terakhir Sumantri adalah sebagai General Manager di Grand Lagoi Hotel – Bintan.

Dengan pengetahuan dan pengalaman yang luas, Sumantri akan bertanggung jawab atas keseluruhan kinerja dan operasional sehari-hari serta manajemen Avenzel Hotel & Convention.

“Saya memiliki kepercayaan penuh pada Sumantri dan berharap dapat bekerja sama dengannya untuk membimbing Avenzel Hotel & Convention ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Chief Executive Officer Topotels Group, Yonto Wongso.