Kemeriahan 17 Agustus di Avenzel Hotel & Convention

0
62

Histourism – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 78, Manajemen dan karyawan Avenzel Hotel & Convention menggelar upacara bendera.

Upacara yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023 ini dimulai tepat pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama satu jam hingga pukul 08.00 WIB.

Setiap tahun, hotel rutin menyelenggarakan upacara Kemerdekaan Indonesia. Selain karyawan, Avenzel Hotel juga mengundang PP POLRI cabang Kota Bekasi untuk turut serta dalam upacara tahun ini.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, General Manager Avenzel Hotel & Convention, Endang Sumantri. Dalam sambutannya, Endang menyampaikan Kemerdekaan RI tahun 2023 kali ini mengangkat tema ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Tema ini merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan Pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju.

“Sejalan dengan semangat tema tersebut, kita di Avenzel Hotel & Convention menerjemahkan dengan semangat semakin maju Avenzel untuk kita semua. Semoga kita semua sebagai pelaku dan penerus Pembangunan untuk Indonesia maju diberikan kesuksesan, disehatkan badannya dan diberikan segala kemudahan untuk memajukan Indonesia dan memajukan hotel tercinta,” ujar Endang Sumantri.

Berakhirnya upacara, dilanjutkan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia yang meriah. Suasana semakin semarak saat para staf/karyawan hotel mengikuti berbagai lomba. Dimulai dari lomba gigit koin, balap karung, tebak kata, memindahkan gelas dengan balon, memasukkan pensil ke dalam botol, dan yang terakhir adalah lari estafet.

Antusias peserta lomba menimbulkan tawa dan sora sorai yang bergema di seluruh area hotel. Setelah perayaan berakhir, dilanjut dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng oleh General Manager Avenzel Hotel & Convention. Lalu acara diakhiri dengan berfoto bersama seluruh manajemen, dan karyawan hotel.